Pages

Arti kata Google

Posted by Unknown Sunday, February 5, 2017 0 comments
qodriromadhon.blogspot.co.id, teknologi


Pernahkah anda berfikir apa sebenarnya arti dari kata "Google". Google menjadi sebuah fenomena tersendiri ,walaupun telah banyak bermunculan searh engine selain google. Tapi tak terbantahkan google tetaplah menjadi nomor wahid.

Mari kita telusuri asal muasal dari kata google itu tersendiri. Google adalah nama mesin pencari yang paling populer di internet dan kata Google berasal dari GOOGOL.

kalau begitu apa itu GOOGOL. bukan bola yang masuk kedalam gawang ya itu GOL namanya. jadi pertanyaannya Apa itu GOOGOL dan kenapa dipanggil GOOGLE ?





Googol adalah istilah matematika dimana angka 1 diikuti oleh 100 angka nol. Istilah ini dibuat oleh Milton Sirotta, keponakan dari ahli matematika Amerika Edward Kasner dan dipopulerkan dalam buku, “Mathematics and the Imagination” oleh Kasner dan James Newman. Permainan Google pada istilah mencerminkan misi perusahaan untuk mengorganisasi jumlah informasi yang besar yang tersedia di web.


 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arti kata Google
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://qodriromadhon.blogspot.com/2017/02/arti-kata-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of berbagi kisah & informasi.